MIFTAHUL JINAN

MIFTAHUL JINAN

Lahir di Ponorogo, 13 September 1969. Suami dari Miftahul Jannah ini sekarang focus pada penulisan buku-buku parenting dan pendidikan. Ayah dari ketiga putranya yakni, M.Fahmi Al-Faqih, A.Fadli Al Faruqi dan M.Fahd Al-Fauzani ini juga merupakan master trainer dari Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) dan dosen program Ma’had Aly Al-Akbar Education Centre.

Pengalaman professional beliau berawal dari staf pengajar Pondok Modern Gontor 1989 – 1994, staf pengajar dan litbang Lembaga Pendidikan Islam Al-Hikmah Surabaya 1995 – 2003, Master Trainer KPI Surabaya 2001 – 2009 dengan jabatan terakhir sebagai Direktur Product And Development. Mulai tahun 2009 beliau mendirikan sebuah perusahaan penerbitan Fillapress dimana beliau sebagai direktur utama sekaligus penulisnya.
Beberapa training yang telah diikutinya adalah : High Impact Presentation Dale Carnegie, Training For Manager Dale Carnegie, Fundamental Leadership Training Dale Carnegie, Training Pembelajaran kebajikan di Jakarta International Scool, Training dan magang program character building di sekolah Al-Falah Jakarta dan sejumlah training yang lain.

Lulusan Ponpes Modern Gontor ini telah menghasilkan beberapa karya training Quantum Learning dan Quantum Teaching (KPI), Synergy Building (KPI), Membangun Moral Anak (Filla), Classroom Management (KPI), Effective Teaching (Filla), Training Muadzin (Al-Akbar Education Centre), Parenting Series Training (Filla), Soft Skill (Filla) dan lain-lain.

Posted by Wahyu Kodar @ Sunday, September 19, 2010 2 comments

Share This Post

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

2 Comments

Comments

Kurus tapi barakah....amin. Mohammad Qasim, www.megurusejarah.blogspot.com

Alhamdulillahirobbil buku2nya luarbiasa inspiratif ..mohon ijin untuk share di majlis parenting

Leave a Comment

Previous Post
Wahyu Kodar css by wahyukodar.com Author Wahyu Kodar